Rabu, 19 Oktober 2011

National Leadership Training (NLT 15)

NATIONAL LEADERSHIP TRAINING Angkatan Ke-15 National Leadership Training merupakan wokshop dan pelatihan kepemimpinan yang berorientasi pada peningkatan kapasitas diri mahasiswa/i agar tidak sekedar menjadi Agent of Change (Agen Perubahan), lebih dari itu mampu ter-upgrade menjadi Director of Change (Pengendali Perubahan) National Leadership Training merupakan workshop dan pelatihan kepemimpinan... yang diselenggarakan secara serentak setiap periode tahunannya di lebih dari 400 universitas dan perguruan tinggi yang berada di lebih dari 40 daerah se-Indonesia.

National Leadership Training - Dauroh Marhalah 1 - merupakan program workshop dan pelatihan kepemimpinan yang diselenggarakan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) KAMMI sebagai organisasi kemahasiswaan terbesar saat ini yang mampu memassifikasi issue dan berperan secara real di kancah pergerakan nasional dan internasional kembali menyelenggarakan National Leadership Training.

National Leadership Training angkatan ke-15 dengan sepenuh hati kembali dipersembahkan untuk para mahasiswa yang ingin ter-upgrade kapasitas keilmuan dan kemahasiswaannya, visioner, berjiwa petualang, memiliki jaringan luas, berperan aktif dalam gerakan moril perubahan baik di level kampus, daerah, regional, nasional, maupun internasional.

Saatnya kamu menjadian bagian dari kami, dan pastikan keikutsertaan rekan-rekan mahasiswa di National Leadership Training Angkatan Ke-15 ! National Leadership Training Angkatan Ke-15 Jum'at-Ahad 18-20 November 2011 @Villa Nurul Fikri, Anyer, Banten Contact Person: Irfan Muchlis - 085695676747
Uswatun 085263207743

Tidak ada komentar:

Posting Komentar