Rabu, 19 Oktober 2011

“KAMMI PEDULI RAKYAT BANTEN- TANGKAP DAN ADILI GUBERNUR BANTEN, RATU ATUT CHASIYAH”

 
Sebelas tahun sudah banten menjadi provinsi dan 11 tahun sudah masyarakat banten dibuat sengsara oleh pe,erintahan yang dzalim. Inilah realita yang terjadi di Banten, padahal Banten memiliki potensi sumber daya alam yang sangat luar biasa bagus yang sejatinya dapat mensejahterakan rakyat.
Sekali lagi mari sejenak kita melihat potensi yang dimiliki oleh Banten, betapa sungguh subur dan makmur  provinsi banten. Kita mengetahui, hamparan pantai yang ada dibanten merupakan hamparan pantai yang luas diseluruh Indonesia, yang didalamnya terdapat potensi yang dapat mensejahterakan rakyat. Tentu hal itu dapat diwujudkan jika pemerintah mampu mengelola potensi tersebut dengan baik. Namun hal itu semua sirna oleh keserakahan ATUT CHOSIYAH, Gubernur banten beserta kroni-kroninya yang berasal dari keluarganya sendiri!
Gubernur Banten telah mengkhianati rakyat, amanah yang diberikan untuk memimpin Banten justru digunakan untuk memperburuk keadaan Banten. Jangan tertipu oleh prestasi-prestasi yang diraih sang gubernur, itu semua hanyalah permainan, sekedar pencitraan belaka!
Dalam penyampaian LKPJ Gubernur Banten 2011 membuktikan bahwa sang gubernur tidak serius dalam mengurus banten. Terbukti dengan banyaknya data-data yang dimanipulasi afar terkesan capaian-capaian target pembangunan telah terealisasikan dengan baik, semua itu hanya permainan angka!
Tapi fakta yang terjadi di Banten adalah banten meraih prestasi sebagai provinsi dengan Penderita busung lapar tertinggi di Indonesia, Korupsi tertinggi di Indonesia, angka kematian bayi tertinggi di Indonesia, pembangunan infrastruktur yang buruk, banyak mafia proyek dipemerintahan dan gubernur banten hanya memperkaya diri dan keluarganya! Maka dari itu, sudah selayaknya ATUT CHASIYAH DITANGKAP DAN DIADILI SEBAGAI KORUPTOR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar